Program Remote Full Stack HACKTIV8, Solusi Untuk Jadi Developer dari Rumah

Pandemi COVID-19 telah membuat perekonomian dunia, termasuk Indonesia harus merosot karena menurunnya aktivitas bisnis dan perdagangan untuk mencegah penyebaran virus corona. Beberapa negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Perancis, Italia, Korea Selatan, Jepang, Hongkong, Singapura, dan Filipina, bahkan harus masuk ke jurang resesi. Dampaknya juga dirasakan oleh sejumlah sekolah dan institusi pendidikan yang harus meniadakan kegiatan belajar secara tatap muka sampai waktu yang belum dapat ditentukan. Hal ini tentu harus menunda keinginan mereka yang ingin berkarir di dunia kerja. Padahal sebelum diterpa pandemi, tidak sedikit dari mereka yang ingin mencoba peruntungan menjadi seorang developer karena ingin mendapat penghasilan yang besar dan peluang kerja yang lebih terbuka. Keinginan mereka pun harus tertunda karena tidak ada tempat pelatihan atau kursus web developer yang menawarkan solusi untuk bisa menjadi developer yang kompeten di saat kondisi krisis seperti sekarang.

HACKTIV8 Remote Full Stack

Menjawab permasalahan tersebut, HACKTIV8 sebagai coding bootcamp pertama di Indonesia telah meluncurkan program Remote Full Stack untuk kamu yang ingin berkarir sebagai developer dari rumah. Program ini memungkinkan kamu belajar pemrograman di mana saja dalam 12 minggu, namun dengan jadwal belajar yang intensif seperti bootcamp HACKTIV8. Dengan mengikuti program ini, kamu tidak harus hadir dalam kelas atau menempuh perjalanan sehingga tidak membuang-buang waktu dan tenaga. Kurikulum dalam program ini juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan di industri terkini. Setelah lulus dari program ini kamu akan menjadi seorang Full Stack Developer dan mendapat fasilitas penempatan kerja di lebih dari 250 perusahaan hiring partner HACKTIV8.

Fase Persiapan

Program Remote Full Stack memiliki fase persiapan yang merupakan fase pembelajaran untuk mempersiapkan diri menuju fase immersive. Pada fase ini kamu akan mempelajari logika dan dasar-dasar pemrograman. Setelah lulus dari fase persiapan, kamu akan lanjut ke fase immersive.

Fase Immersive

Fase immersive adalah fase pembelajaran yang berfokus pada front-end dan back-end menggunakan JavaScript, database, dan React Native untuk web development atau web app development. Pada fase ini kamu juga akan diajarkan bagaimana cara menanamkan growth mindset untuk menciptakan pola pikir sebagai seorang developer.

Keuntungan Remote Full Stack

Selain memungkinkan kamu untuk dapat belajar pemrograman di mana saja, program Remote Full Stack juga menawarkan keuntungan dari segi pembayaran, sebagai berikut.

Bisa Dicicil

Untuk memudahkan kamu dalam pembayaran, kamu dapat melakukan pembayaran dengan cicilan melalui rekan finansial HACKTIV8 yang terdaftar di OJK. Untuk info lebih lengkap, kamu dapat mengunjungi linktr.ee/hacktiv8 lalu klik Full Stack JavaScript.

Diskon 10 Juta

Kamu bisa mengikuti program Remote Full Stack dengan diskon 10 juta rupiah untuk batch yang sedang dibuka. Kamu dapat cari tahu batch-batch yang sedang dibuka di HACKTIV8 dengan mengunjungi linktr.ee/hacktiv8 dan klik Full Stack JavaScript.

ISA (Income Share Agreement)

Untungnya lagi, kamu bisa mengikuti program Remote Full Stack dengan program ISA. Program ini memungkinkan kamu belajar tanpa harus membayar di awal. Kamu baru akan membayar setelah kamu lulus dan mendapat pekerjaan dengan penghasilan minimal 10 juta rupiah. Kamu akan membayar 15% dari penghasilanmu selama 36 bulan tanpa perlu membayar bunga atau denda jika kamu terpaksa harus berhenti bekerja. Program ISA sangat fleksibel karena 100% menyesuaikan tingkat kesuksesan karir dan pendapatan kamu dan akan terhenti secara otomatis setelah lima tahun. Untuk mengikuti program ini, kamu hanya perlu membayar Refundable Deposit sebesar 5 juta rupiah yang akan dikembalikan setelah kamu lulus.


Dengan adanya program Remote Full Stack, diharapkan dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin membangun karir sebagai seorang developer dari rumah. Untuk info lebih lengkap kamu bisa email ke halo@hacktiv8.com dan chat melalui WhatsApp ke 02150996662 atau jadwalkan konsultasi virtual dengan tim admission kami melalui linktr.ee/hacktiv8. Tim admission kami siap menjawab semua pertanyaan kamu dengan detail dan akurat. Yuk, wujudkan karirmu sebagai seorang developer yang kompeten dengan ikut program Remote Full Stack sekarang!