Program ISA HACKTIV8, Solusi Belajar Pemrograman Tanpa Memikirkan Biaya

Biaya pendidikan yang semakin bertambah di masa pandemi COVID-19 telah menambah kesenjangan pendidikan di Indonesia. Pasalnya, kamu harus memiliki akses internet untuk bisa mengikuti sistem pembelajaran online yang sedang diberlakukan dalam kondisi saat ini. Sementara tidak sedikit masyarakat yang terdampak pandemi hingga mengalami masalah finansial. Meski pemerintah mulai memberlakukan penyesuaian UKT (Uang Kuliah Tunggal) kepada kampus-kampus atau perguruan tinggi agar dapat memberikan keringanan biaya untuk para pelajar yang terkena dampak pandemi. Bantuan ini dianggap belum mampu menyelesaikan kondisi finansial masyarakat Indonesia yang ingin mengenyam pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Proses menuju era industri 4.0 pun harus terhambat seiring dengan menurunnya jumlah talenta yang kompeten di bidang teknologi. Jika ini dibiarkan maka perusahaan teknologi akan kesulitan untuk mengembangkan bisnisnya lantaran tidak ada developer atau programmer yang dapat memenuhi kebutuhan di industri terkini.

Program ISA HACKTIV8

Seakan menjawab permasalahan tersebut, HACKTIV8 sebagai coding bootcamp pertama di Indonesia yang memiliki visi “Transform an Absolute Beginner to a Job-Ready Developer” memberikan solusi bagi mereka yang ingin belajar pemrograman dengan memberikan program ISA (Income Share Agreement). ISA merupakan sistem pembayaran dengan cara bagi hasil yang memungkinkan kamu belajar pemrograman di program Full Stack Javascript HACKTIV8 tanpa harus membayar di awal. Pada program ini kamu akan belajar pemrograman secara remote dengan jadwal yang intensif selama 12 minggu. Bagi kamu yang ingin mengikuti program ini disarankan sedang tidak kuliah atau bekerja karena komitmen dan waktu kamu akan sangat dibutuhkan saat pembelajaran berlangsung. Setelah lulus dari program ini, kamu akan menjadi Full Stack Developer dan mendapat fasilitas penempatan kerja di perusahaan hiring partner HACKTIV8. Untuk bisa ikut program ISA, kamu hanya perlu membayar 5 juta rupiah sebagai biaya Refundable Deposit yang akan dikembalikan setelah kamu lulus. Berikut keunggulan-keunggulan program ISA.

Bayar Setelah Bekerja

Sistem pembayaran program ISA akan dimulai setelah kamu lulus dari HACKTIV8 dan bekerja dengan penghasilan minimal 10 juta rupiah. Kamu akan membayar 15% dari pendapatanmu selama 36 bulan.

Tanpa Bunga/Denda

Kamu tidak akan dikenakan bunga atau denda apabila kamu terpaksa harus berhenti bekerja. HACKTIV8 tidak akan menarik pembayaran selama kamu sedang tidak bekerja atau memiliki pendapatan.

Pembayaran Fleksibel

Sistem pembayaran ISA 100% mengikuti tingkat kesuksesan dan pendapatan alumni. Berapapun pendapatanmu, kamu hanya perlu membayar maksimal 1.5x dari harga normal program Full Stack Javascript.

Masa Berlaku 5 Tahun

Program ISA akan terhenti secara otomatis setelah lima tahun. Terlepas dari pembayaranmu, masa program ini akan habis dalam lima tahun setelah kamu lulus dari HACKTIV8.


Dengan adanya program ISA diharapkan dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin belajar pemrograman, namun masih terganjal biaya. Untuk info lebih lengkap tentang program ISA kamu bisa email ke halo@hacktiv8.com dan chat melalui WhatsApp ke 02150996662 atau jadwalkan konsultasi virtual dengan tim admission kami via Zoom atau Google Hangouts melalui calendly.com/hacktiv8. Kami siap memfasilitasi kamu agar bisa tetap belajar dan mewujudkan karirmu sebagai seorang developer yang kompeten. Tunggu apalagi? Yuk, daftar di program ISA sekarang!