Home
News

Corporate Training, Solusi bagi Perusahaan Untuk Transformasi Digital

Kebutuhan akan tenaga kerja pun berubah. Seperti dilansir dari Katadata.co.id, menurut survei dari Kementerian Tenaga Kerja sebanyak 26,9% perusahaan mengaku membutuhkan pekerja dengan kemampuan teknologi.

Kebutuhan akan tenaga kerja pun berubah. Seperti dilansir dari Katadata.co.id, menurut survei dari Kementerian Tenaga Kerja sebanyak 26,9% perusahaan mengaku membutuhkan pekerja dengan kemampuan teknologi. Survei dari lembaga yang sama juga menemukan bahwa sebanyak 28,2% perusahaan mengaku membutuhkan pelatihan dalam bidang teknologi.

Edukasi internal atau biasa disebut corporate training dapat menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang kini telah berubah. Alih-alih merekrut karyawan baru secara besar-besaran, lebih baik melatih karyawan yang sudah ada dan selalu setia pada perusahaan Anda. Namun sebelum memutuskan, ada baiknya Anda mengetahui manfaat melaksanakan corporate training berikut ini.

Mempercepat Transformasi Digital Perusahaan

Business photo created by pressfoto - www.freepik.com

Bersama instruktur berpengalaman, karyawan Anda akan dibekali dengan skill dan pengetahuan yang sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Dengan begitu, perusahaan akan mampu mengikuti transformasi digital yang terjadi di dunia bisnis.

Upskilling Karyawan

Business photo created by pressfoto - www.freepik.com

Corporate training memperkaya karyawan dengan skill baru sehingga Anda dapat mengoptimalkan kinerja karyawan. Skill baru ini juga merupakan proses professional development bagi karyawan yang mana akan membuat mereka memiliki peran penting di perusahaan Anda.

Corporate Training adalah Investasi

Business photo created by peoplecreations www.freepik.com

Jangan memandang corporate training sebagai pengeluaran perusahaan, tapi anggaplah sebagai investasi kepada karyawan Anda. Karyawan yang telah diberikan pelatihan nantinya akan membawa perusahaan Anda maju di tengah persaingan dan transformasi yang semakin hari semakin pesat.
Itulah manfaat corporate training bagi karyawan dan perusahaan Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan untuk menyusun pelatihan yang sesuai untuk karyawan Anda, Hacktiv8 hadir dengan pilihan corporate training yang fleksibel dengan kurikulum dan jadwal yang dapat disesuaikan. Kunjungi website Hacktiv8 untuk info lebih lanjut.